Penjelasan talent emblem War Cry: Bikin early game kuat!

2 min read

Penjelasan talent emblem War Cry di Mobile Legends menjadi penting. Pasalnya talent emblem baru ini cukup mengubah power dari beberapa hero.

Talent emblem War Cry baru rilis di patch terbaru 1.8.92 Mobile Legends. Ini masuk ke list talent ketiga dalam set emblem yang ada. War Cry pun terlihat langsung dimanfaatkan beberapa pro player.

Efek dari talent bisa menjadi begitu penting, bahkan mengubah META. War Cry ternyata punya efek yang lebih besar dari Temporal Reign sebagai sesama talent baru.

War Cry menjadi opsi utama untuk setidaknya dua hero META saat ini yakni Roger dan Yu Zhong. Karena War Cry, kedua hero menjadi semakin kuat di early game, bahkan potensial solo kill bisa terjadi.

Tapi yang menarik tentu tentang bagaimana War Cry ternyata membuat Hayabusa naik tier dan masuk ke list jungler yang sangat bisa dimanfaatkan. Adalah Anavel dari EVOS Glory yang memanfaatkannya secara maksimal Hayabusa dengan talent emblem War Cry.

Lalu apa yang bikin talent ini OP? Seperti apa penjelasan talent emblem War Cry?

Tutorial Julian MLBB: Build item, Emblem, Battle Spell, dan kombo terbaik
Penjelasan Sistem Emblem MLBB: Efek semua talent dan pengaturan terbaik
Penjelasan item Wishing Lantern: Demon Hunter Sword versi Magic
Penjelasan item Malefic Gun, berpotensi mengguncang META

Penjelasan talent emblem War Cry

Penjelasan talent emblem War Cry akan kita bahas di sini. Sebenarnya atribut War Cry terbilang simpel, tapi menjadi over power jika digunakan oleh hero yang sesuai.

War Cry

Penjelasan talent emblem War Cry adalah setelah 3 damage beruntun entah itu basic attack atau skill, semua damage dari basic attack maupun skill akan bertambah hingga 8 persen selama enam detik.

Satu basic attack dihitung 1. Satu skill meski punya lebih dari satu damage juga tetap dianggap 1. Cooldown-nya pun hanya 6 detik.

Artinya War Cry sangat OP untuk hero yang harus melakukan combo dalam mekanisme permainannya.

Seperti tiga hero di atas yang disebutkan, Yu Zhong, Roger, dan Hayabusa benar-benar bisa memaksimalkan War Cry. Hero lain yang bisa juga menjadi OP dengan emblem ini sebut saja Lapu-lapu, Nolan, bahkan Aamon pun bisa menjadi sangat sakit.

Selain itu penjelasan talent emblem War Cry menjadi kian terpakai karena bisa dicombokan dengan item baru Sky Piercer. Ini adalah combo maut yang benar-benar bisa membuat early game power hero tertentu menjadi sangat mengerikan.

You May Also Like

More From Author